Kamis, 10 Juli 2014

obat pengilang tatto , penghapus tato permanen

TATTONOX adalah obat penghilang tatto yang sangat bagus untuk mehilangkan tato permanen dan sangat aman untuk kulit.

obat penghilang tatto 
TENTANG TATTO :Jika dilihat dari lapisannya, lapisan atas kulit disebut dengan epidermis. Pada lapisan ini terdiri dari lima lapisan, yaitu stratum basale, stratum spinosum, stratum granulosum, stratum lucidum dan stratum corneum.
Dua lapisan atas, yaitu stratum lucidum dan stratum corneum, merupakan sel kulit datar dan kering, tahan air dan berfungsi melindungi kulit. Sel-sel kulit akan berganti dan mengelupas dimulai pada stratum basale hingga permukaan kulit dalam satu bulan.
karena bertujuan membuat gambar atau tulisan yang awet, akhirnya gambar tatto harus disuntikkan lebih dalam yang menembus lapisan epidermis.
CARA MENGHILANGKAN TATTO DENGAN AMAN
Cara menghilangkan tatto yang aman pakailah tattonox satu-satunya obat penghilang tato terbaik tan merasakan rasa sakit. OBAT PENGHILANG TATTO Berbentuk Cair, cepat meresap ke permukaan kulit, sehingga tatto cepat hilang. Cairan penghilang Tatto permanen dengan bahan Asam salisilat 0.2 g + Asam laktat sehingga aman bagi segala jenis kulit Putih hilangkan semua jenis tattoo , mengembalikan kulit seperti sebelumnya, mengangkat semua tinta tato sampai tuntas bersih total.obat penghapus tatto Dijamin 100% aman tanpa efek samping. menurut penelitian dari organisasi medis teratas, hampir setengah dari semua orang yg memiliki tattoo mempertimbangkan menghapus tattoo nya?
ALASAN MENGHAPUS GAMBAR TATTO :
  1. karir kerja
  2. penempatan yang buruk
  3. perubahan warna dari tinta Tatto
  4. gambar yg ketinggalan zaman
  5. perubahan dalam rasa atau gaya hidup pribadi
  6. kulit yang menua atau keriput
  7. atau ingin memperindah tattoo dg mengganti tattoo baru.
CARA KERJA OBAT PENGHILANG TATTO:
kerja keratolitik dari ASAM SALISILAT, ASAM LAKTAT dan POLIDOCANOL akan melunakan dan melepaskan penebalan kulit secara bertahap.
CARA MENGHILANGKAN TATTO DENGAN obat penghapus tatto
Bagian Tatto dicuci dulu dengan air hangat dan dilap kering.Oleskan Obat Penghilang Tatto  TATTONOX yang anda beli di toko online kami yang tebal dan merata secukupnya.
Diamkan 3 jam dan tidak boleh kena air.
Setelah 3 jam, cuci dengan air hangat dan dilap kering, jangan di gosok ! ! !
Beri minyak goreng pada bagian tato pagi – siang – malam selama enam hariHari ketujuh anda akan mendapatkan kulit anda yang terbebas dari tato.
Hari ke – 21 untuk menghilangkan bekas yang mungkin masih tersisa maka gunakanlah MINYAK GORENG / MINYAK BULUS PUTIH secukupnya Pagi – Siang – Malam hingga bekasnya benar – benar hilang dan andapun mendapatkan kulit baru yang bersih.
Obat Penghilang Tatto Tattonox- Cara Menghilangkan tato
Harga  TATTONOX
RP. 240.000



PENCARIAN PRODUK KAMI :
Obat pengilang tatto
jual Obat pengilang tatto
Obat penghapus tatto
tattonox
toko-pria.com
Obat pengilang tato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar